Whatsapp Plus Heymods

Cara Menginstall Whatsapp Plus Heymods – Seperti yang dlansir toraccino.id, Whatsapp plus sebelumnya dipegang oleh Anthony peel dan pengembangan whatsapp plus diambil alih oleh tim heymods dan akan terus melakukan pengembangan untuk whatsapp plus heymods. Sehingga untuk update fitur anti banned serta perbaikan bug tidak perlu dikhawatirkan, karena saat ini sudah banyak situs online yang selalu memberikan link download yang terupdate.

Whatsapp plus heymods ini termasuk dalam versi clone yang bisa diinstal bersama dengan aplikasi whatsapp original. Hal ini berarti pada satu smartphone bisa terdapat dua aplikasi whatsapp yang dapat digunakan bersama. Akan tetapi, untuk versi clone memiliki kekurangan tidak dapat mengembalikan riwayat chat dari google drive.

Sehingga, apabila anda pindah dari whatsapp official, maka riwayat chat akan hilang. Namun, jika anda ingin riwayat chat ingin kembalikan, maka anda dapat menggunakan heywhatsapp unclone yang dapat melakukan back up serta restore riwayat chat dari google drive.

Langkah – Langkah Cara Menginstall Whatsapp Plus Heymods

Ada beberapa langkah cara menginstall whatsapp plus heymods yang dapat anda ketahui, sehingga hal ini dapat membantu anda, apabila anda tidak mengetahui bagaimana cara menginstallnya. Berikut langkah – langkah cara menginstall whatsapp plus heymods, yaitu:

  1. Apabila pada smartphone anda sudah terdapat aplikasi whatsapp original ataupun whatsapp mod yang lain, maka sebaiknya dihapus saja. Namun, anda jangan lupa untuk melakukan back up data chat terlebih dahulu sebelumnya, agar semua riwayat chat anda tidak hilang.
  2. Pastikan smartphone anda sudah terhubung pada jaringan internet. Selanjutnya anda dapat mengunduh file whatsapp plus heymods melalui link download yang ada di situs online. Lalu anda aktifkan pilihan instal aplikasi dari sumber tak dikenal dengan cara yaitu anda membuka menu pengaturan selanjutnya keamanan, setelah itu anda ceklis pada opsi unknown source.
  3. Buka file whatsApp plus.apk anda yang sudah berhasil didownload. Kemudian anda pilih install. Setelah itu anda tunggu hingga proses pemasangannya selesai.
  4. Apabila sudah selesai di install, maka anda buka aplikasi whatsapp plus heymods. Selanjutnya anda lakukan log in dengan cara memasukkan nomor telepon anda. Setelah itu anda masukkan kode verifikasi yang dikirim pada nomor telepon anda yang didaftarkan pada whatsapp plus heymods.
  5. Jika anda sudah selesai maka anda, pilih opsi restore last back up, hal ini agar dapat mengembalikan riwayat chat yang ada pada whatsapp yang sebelumnya anda hapus tadi. Selanjutnya anda dapat mengatur foto profil serta nama. Jika sudah maka anda telah selesai melakukan penginstallan whatsApp plus heymods dan siap digunakan.

Bagi anda yang ingin menginstall whatsapp plus heymods, akan tetapi anda belum mengetahui cara menginstallnya, mungkin beberapa langkah diatas dapat membantu anda untuk melakukan penginstallan whatsapp yang modifikasi.

Sumber https://www.toraccino.id/whatsapp-plus/