Karakter Free Fire Terbaik yang Memiliki Skill Luar Biasa

Karakter Free Fire terbaik yaitu mereka yang memiliki skill paling kuat sehingga dapat menjadi salah satu andalan survivors. Dengan cara menggunakan skill karakter tersebut, terutama yang lagi meta, kamu bakalan lebih mudah untuk memainkannya.

Pilihan Karakter Free Fire Terbaik yang Harus Kamu Tahu

Seperti yang sudah kita tahu bahwa Free Fire yang memiliki tipe permainan battle royale, kini telah menjadi game terbaik tahun 2019. Meskipun begitu, sampai tahun 2021 seperti sekarang ini, pihak dari Garena Free Fire terus saja menghadirkan event menarik lainnya.

Garena sendiri merupakan pengembang game terbaik yang telah menghadirkan game tersebut kepada semua khalayak. Selain itu, ada banyak pula update yang kini telah hadir dalam game tersebut dengan adanya fitur.

Free Fire telah memiliki ragam jenis fitur menarik yang wajib kamu coba. Salah satunya adalah fitur dari karakter, berikut ini pilihannya!

Chrono

Pertama ada Chrono yang merupakan salah satu jenis karakter yang sudah tidak bisa kamu ragukan lagi. Karena saat menggunakan skill dari Time Turner, kamu akan membuat sebuah medan pelindung yang mampu menahan hingga 600 damage.

Selain itu, karakter Free Fire terbaik ini bisa ditambah lagi dengan satu orang pemain yang bisa menyerang musuh. Melalui dari dalam medan pelindung, maka skill tersebut bisa mematikan pada mode solo.

Shirou

Karakter yang satu ini disebut sebagai salah satu karakter Free Fire yang memiliki damage tersakit, bahkan dapat mengcounter dari karakter Chrono. Shirou ini memiliki skill Damage Delivered yang bisa menandai musuh yang mencoba menembakmu.

Pada tembakan pertama kamu ke musuh, akan memberi tambahan sebuah armor penetration. Bonus armor penetration yang bakalan kamu hasilkan yaitu jenis damage murni tanpa harus mempedulikan armor musuhmu.

Joseph

Karakter Free Fire terbaik selanjutnya adalah Joseph yang termasuk dalam counter Chrono. Salah satu skill Chrono yang sangat meresahkan yaitu pemain bisa menembak ke luar meskipun berada pada area dalam pelindung.

Begitu sebaliknya, kita tidak dapat menembaki mereka sampai pelindungnya hancur. Pada skill milik Joseph akan membuat kamu lebih mudah untuk menggocek tembakan dari Chrono.

Hal ini karena kamu bisa memperoleh bonus movement speed yang cukup besar. Ini juga akan memberikanmu banyak waktu agar bisa bertahan hidup.

Moco

Hacker jenius Moco ini adalah sebuah karakter dengan skill pasif yang banyak digemari oleh survivors. Dengan sebuah skill Hackers Eye, kamu dapat menandai pemain yang sudah pernah kamu tembak serta memantau posisi mereka.

Kamu juga tidak perlu takut akan kehilangan musuh. Karena kamu harus menembak musuhmu lagi jika durasi tanda milikmu sudah mau habis. Kamu bisa melakukan ini karena skill dari Moco tidak mempunyai cooldown.

Setelah mengenal beberapa karakter Free Fire terbaik, mungkin kamu semakin ingin menggunakannya untuk menjadi pilihan. Untuk lebih jelas tentang kelanjutan game battle royale ini, kamu bisa mengunjungi medgofest.id.